Kalapas dan Karutan Sambangi Polresta Balikpapan Perkuat Sinergitas

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan, Pujiono Slamet beserta Kepala Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Kelas IIB Balikpapan Jul Herry Siburian melakukan kunjungan kedinasan ke Polresta Balikpapan Selasa (12/01/2021). Kunjungan ini sebagai langkah menjalin sinergitas Rutan dan Lapas Balikpapan bersama Polresta Balikpapan.

“Ini sebagai rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas serta berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas,” ujar Pujiono Slamet didampingi Jul Herry Siburian.

Dalam Silaturahmi ini Kalapas dan Karutan Balikpapan yang didampingi Pejabat Struktural memperkenalkan diri sebagai Kalapas dan Karutan yang baru serta menyampaikan kondisi warga binaan selama masa pandemi Covid-19 serta kondisi keamanan di Lapas Maupun Rutan.

 

Kunjungan ini  diterima langsung Kapolresta Balikpapan Kombes pol Turmudi, S.IK didampingi Kasat Intel Kompol Sarbini.

Baca Juga : 

Karutan Balikpapan Jul Herry Sosialisasi Hak Kewajiban WBP

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Balikpapan kepada tim Unit Reaksi Cepat yang selama ini membantu menjaga keamanan dengan melakukan titik sambang ucapnya,” ujarnya.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengapresiasi kunjungan Kalapas dan Karutan ini dan berharap semoga komunikasi ini bisa terjalin dengan intens dan baik antar lembaga terkait. Sekaligus mengucapkan selamat datang dan bertugas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kalapas dan Karutan Balikpapan beserta jajarannya yang telah mengunjungi Polresta Balikpapan, kunjungan kerja ini sangat penting guna mempererat silatuhrahmi serta dapat menjalin sinergitas sesama Aparat Penegak Hukum,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *