oleh

Sambut Tahun Baru, Kodim 0905 Balikpapan Gandeng Paguyuban Bagikan Masker dan Bunga

BALIKPAPAN, kaltimonline.com — Cara unik dilakukan Kodim 0905 Balikpapan menyambut pergantian tahun 2021. Bersama Paguyuban di Kota Balikpapan membagikan ratusan masker dan bunga kepada warga dan pengguna kendaraan di simpang tiga plaza Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (31/12/2020).
Cara ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kasus Covid-19 di Kota Balikpapan yang beberapa hari terakhir mengalami peningkatan jumlah kasus.
“Seperti kita ketahui bersama angka terkonfirmasi positif Covid-19 di akhir tahun ini cukup tinggi di Balikpapan sehingga kami kembali turun untuk membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita,” ujar Dandim 0905 Balikpapan
Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa.
Adapun jumlah masker dan bunga yang dibagikan ke masyarakat masing-masing 500 biji. Tak hanya itu, sejumlah anggota Kowad juga dilibatkan melakukan sosialisasi terkait waspada penularan Covid-19.
Pada kesempatan ini Putu Sujarnawa juga selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa harus selalu ingat 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.
“Semoga dengan hal ini kita lakukan secara bersama-sama, bersinergi bersama komponen masyarakat contohnya hari ini kami turun bersama paguyuban yang ada di masyarakat seperti dari Jawa, Sulawesi, Sumatera, nah ini menunjukkan bahwa tanggung jawab kita bersama semoga di tahun 2021 kita akan lebih baik,” harapnya.
Putu juga berharap di 2021 akan lebih baik, maksudnya masyarakat kondisi keesehatannya lebih baik ekonomi lebih sejahtera itu yang diharapkan bersama.
“Mudah-mudahan wabah ini bisa segera kita atasi, sehingga kita bisa wujudkan kota Balikpapan tetap aman dan nyaman untuk kita huni,” tutupnya. (nok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *