Andrie Afrizal Nahkodai KNPI Balikpapan Periode 2021-2024

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Musyawarah Daerah ke-XV KNPI Balikpapan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Tjokro Balikpapan Sabtu (6/11/2021) sore secara aklamasi menetapkan Andrie Afrizal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balikpapan periode 2021-2024.

Andre Afrizal mengatakan bahwa kemenangan yang diraih merupakan kemenangan pemuda Balikpapan yang berjuang bersama-sama.

“Seluruh pemuda yang ada di Kota Balikpapan jangan pernah bekecil hati, kemenangan pemuda yang tidak lahir dari orang berada pejabat tetapi yang mau berusaha berdoa dan berikhitiar,”ujarnya usai penetapan Ketua KNPI terpilih.

Andre menegaskan bahwa langkah prioritas utama dalam waktu dekat dengan merekrut pemuda di luar OKP.

“Pertama yang akan saya lakukan adalah merekrut kawan-kawan yang ada diluar OKP yang selama ini mungkin tidak tersentuh oleh KNPI karena salah satu persyaratanya harus tergabung di OKP,” tuturnya.

Dia juga meminta bagi para pemuda yang memiliki skill yang dibutuhkan untuk pengembangan Kota Balikpapan dapat segera bergabung di KNPI.”Maka bagi pemuda yang merasa memiliki skill yang dibutuhkan oleh kota ini mari bergabung ke KNPI saya akan membuka sesegera mungkin pendaftaran untuk diseleksi oleh tim nantinya,”paparnya.
Ke depan KNPI Balikpapan akan bersinergi dengan perusahaan yang ada di Balikpapan untuk dapat mengbangkan bersama Kota Balikpapan.
“Oleh sebab itu KNPI harus menjadi laboratorium untuk mencetak pemuda-pemuda yang berkualitas sehingga ketika nanti sudah menjadi IKN kita tidak kalah bersaing,” tandasnya
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *